Kamis, 11 Juli 2013

sikap politik GPS

Sikap Politik GPS (Gerakan Pajang Satoe)
GPS (GERAKAN PAJANG SATOE) adalah sebuah organisasi yang berhaluan revolusioner dengan satu tujuan utama: menyantukan KOMITMEN satu pandangan POLITIK  dan membawa perolehan  suara yang di dapat di Ranting Pajang 9000 lebih di PDI Perjuangan  seluruh wilayah Ranting Pajang  . Untuk mencapai ini, GPS (Gerakan Pajang Satoe) mendasarkan dirinya pada seluruh anggotanya yang berbasis pada tokoh-tokoh masyarakat di tingkat Kampoeng  dan Menyatakan sikap politiknya bahwa selama kurun 3 periode(15th) Ranting Pajang yang Notabene lebih satu Kursi malah tidak mendapatkan satu Jabatan Politik...!!(Dewan) di tingkat Kota Surakarta ..

GPS (Gerakan Pajang Satoe) dibentuk karena kami sadar bahwa perjuangan kader Partai selurauh Ranting Pajang membutuhkan suatu penyaluran aspiras yang akan lebih di dengar jikalau dapat mendudukan wakil kader dari anggotanya sendiri yaitu Bung Kris dengan sapaan akrabnya atau Kristanto
Organisasi yang mampu menyatukan kehendak ribuan kadernya menjadi satu ekspresi bersama yang terorganisir. Tanpa sebuah organisasi yang mampu menyalurkan tenaga revolusioner kader PDI Perjuangan Ranting Pajang ke Satoe tujuan , gerakan kader PDI Perjuangan Ranting Pajang  akan mudah dipatahkan oleh kekuatan kapitalisme (Calon yang bermodal tebal). Oleh karena itu, GPS (Gerakan Pajang Satoe) dibentuk untuk menyatukan semua kaum muda , tua ,wanita yang militan ke dalam satu organisasi yang disiplin, bergerak sebagai satu kesatuan, dan tertempa dalam rasa memiliki suara politik di tingkatan Ranting Pajang.

Bergabunglah dengan kami untuk membangun suatu sikap politik satoe tujuan  Indonesia dan Satoe Komitmen ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar